Reminder



Start Small, Break larger tasks into small steps, set achievable goals

Cerita Menikmati Kopi

Jujur saja saya belum begitu lama menjadi seorang penikmat kopi. Sekian tahun minum kopi ya gitu gitu saja, belum bisa menemukan apa sih menariknya kopi ini.

Dan terus terang saja, yang membuat tertarik adalah justru rasa manis gula dalam kopi. Jadi klo minum kopi yang ga manis, rasanya nggak bisa. Mau nggak mau harus dikasih gula.

Filosofi Kopi (versiku)

Makin kesini, makin usia bertambah, tentu untuk hal-hal yang berlebihan seperti gula harus lah diatur konsumsinya. Demikian juga cara mengkonsumsi kopi. Berangkatlah menikmati kopi tanpa gula.

Nah begitulah ceritanya, dan terus berlanjut. Makin kesini juga belum bisa menemukan Faktor wow nya dimana … 🙂 dan masih sama seperti dulu…bedanya klo dulu-dulu sehari sekali, kini bisa dua kali, tiga hingga 4 kali sehari.

Aneh juga yang makin – kesini makin menyukai kopi tanpa gula ini. Mungkin menikmati kopi seperti menikmati hidup ya, ada sesuatu yang terkadang pahit, namun kalau dijalankan dan dinikmati, malah menjadi teman yang setia untuk mencapai keberhasilan. Seperti halnya secangkir kopi saat mengerjakan tugas. Atau pun saat menulis di blog ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *